Enjoy~


You are not connected. Please login or register

Disangka Waria, Lady Gaga Terpingkal-Pingkal

Go down  Message [Page 1 of 1]

ndyoutsiders

ndyoutsiders
~Newbie~
~Newbie~
nih gossip Lady Gaga tentang kelaminnya, walaupun udah lama masih di tanya tanya kan? cekidot dah Mercon

Gosip tak sedap kembali menghampir artis asal Inggris Lady Gaga. Dikabarkan bahwa dirinya adalah seorang waria.

Penyebabnya karena ada sebuah video di Youtube memperlihatkan 'sesuatu' yang menonjol di bagian intim Lady Gaga. Mendengar gosip tersebut, pelantun 'Just Dance' itu hanya tertawa.

Perempuan kelahiran 28 Maret 1986 itu tak mau dibikin pusing oleh gosip tersebut. Ia malah kembali menegaskan kalau dirinya memang berkelamin ganda, seperti yang pernah diucapkannya di sejumlah kesempatan.

"Saya nggak malu kalau saya memang berkelamin perempuan dan laki-laki. Tapi saya sih senangnya menjadi perempuan," imbuhnya. Entah serius atau tidak ucapan Lady Gaga tersebut.

Meskipun dirinya sering tampil bugil tampaknya masyarakat masih banyak yang mempertanyakan kebenarannya. Bagaimana menurut kamu? Benarkah dia seorang laki-laki atau perempuan tulen?
Disangka Waria, Lady Gaga Terpingkal-Pingkal	 Images?q=tbn:ANd9GcRByHxh5z3lEYdUArtZPQ8Bby4-UCQeCzmlqEfU1eAvS50r1L0&t=1&usg=__61o_5cVQaoURZmxUvaf5ZnjdNlg=
minta commentnya ya bPF lovers Mercon

______________________

CHEBOL Jason

View user profile https://www.facebook.com/chebolicious

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
mungkin bener lady gaga waria Bisik
ngefans sama lady gaga ya ndhie ?
sampe" brita lady gaga dikupas habis , WKWKWKWWKK Mesum

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

Dheadee-ふじょし

Dheadee-ふじょし
~Novice Poster~
~Novice Poster~
ini board isinya lady gaga smua ==
kn dy operasi kelamin (katanya)


_________________
きゃあああああ~ やおい!
Mesum

Blanche
View user profile http://dheadee-world.blogspot.com

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
gak tau deh tiba tiba jadi seneng sama lady gaga Suka

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

5Disangka Waria, Lady Gaga Terpingkal-Pingkal	 Empty wkwk on Thu Oct 07, 2010 12:52 pm

syukrihendawaan

syukrihendawaan
~Just Seeing~
~Just Seeing~
lady gaga kan mahoan gua kali hihi

Bokong

View user profile

ndyoutsiders

ndyoutsiders
~Newbie~
~Newbie~
@bellla : ga ngefans sih cuma seneng aja liat lady gaga Mesum
@dhea : wkakwk biarin dari pada ga ada topic Hihi 1
@henda : iiiiiiiiiii aku di ke manain ntar Hiks 3

________________

CHEBOL Jason

View user profile https://www.facebook.com/chebolicious

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
bahh == pada buka aib . wkwk
baru tau kalo henda sama ndhie homo Bisik

WKWKKWWKWKK Mesum

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

ndyoutsiders

ndyoutsiders
~Newbie~
~Newbie~
enak aja Upil

_____________

CHEBOL Jason

View user profile https://www.facebook.com/chebolicious

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
ngaku aja lah Bwee

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

ndyoutsiders

ndyoutsiders
~Newbie~
~Newbie~
akyuuu engga maho beltoooooooooooooooooooooooooooooooot Hiks 3

_____________

CHEBOL Jason

View user profile https://www.facebook.com/chebolicious

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
yaudah dah orang waras ngalah sama orang gila Bwee
KAWKAWKAK

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum