Enjoy~


You are not connected. Please login or register

LDR (Long Distance Relationship), menurut kalian enak ga sih?

Go down  Message [Page 1 of 1]

Dheadee-ふじょし

Dheadee-ふじょし
~Novice Poster~
~Novice Poster~
ayoo share disini terutama yg sudah biasa LDR wkwk
klo bagi gw sih ada enaknya ada nggaknya

enaknya: bikin kangen mlu, trs klo ketemu ga bakal ngerasa bosen, sekalinya ketemu seneeeeengg banget, jarang ada konflik real
ga enaknya: jarang ketemu (kdg ga pernah ketemu malah), ga bisa tau kehidupan pribadi pasangan yg lbh dalem, suka khawatir pacar selingkuh atau genit, kdg suka berantem cm gr" ga ketemu" atau bosen gr" ga ketemu"


_________________
きゃあああああ~ やおい!
Mesum

Blanche
View user profile http://dheadee-world.blogspot.com

Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum