Enjoy~


You are not connected. Please login or register

Lady Gaga buka bukaan di bandara

Go down  Message [Page 1 of 1]

1Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Lady Gaga buka bukaan di bandara on Tue Oct 05, 2010 4:18 pm

ndyoutsiders

ndyoutsiders
~Newbie~
~Newbie~
Penyanyi Lady Gaga dikenal dengan gayanya yang nyentrik. Begitu nyentriknya sampai ia tidak risih untuk buka-bukaan saat ada di depan umum, termasuk bandara.

Gaga terlihat mengenakan bra dan celana dalam yang ditutupi jaket saat tiba di Bandara JFK, New York, Amerika Serikat, Sabtu (2/10/2010). Dari balik jaketnya itu, payudaranya sedikit terlihat. Sedangkan dari tampak belakang, bokongnya tampak mengintip.

Si Poker Face itu datang ke bandara dengan memakai jaket berwarna emas. Di balik jaket itu, hanya ada bra dan celana dalam berwarna hitam. Kakinya yang terbuka, ia tutupi dengan stocking jaring. Kepalanya dihiasi dengan topi. Gaga juga mengenakan kacamata hitam.

Dilansir The Sun, Senin (4/10/2010), masih dengan kostum yang sama, Gaga kemudian mendarat di LAX, Los Angeles, Amerika Serikat. Pelantun 'Alejandro' terlihat berjalan santai meski pakaiannya memperlihatkan sedikit bagian intim tubuhnya.

Gaga baru terlihat beraktivitas lagi setelah ia berduka pasca meninggalnya sang kakek, Joseph Germanotta, 24 September lalu. Joseph wafat dalam usia 88 tahun.
Lady Gaga buka bukaan di bandara  Ladygagabuka285

minta commentnya ya bPF lovers Mercon

_________________________

CHEBOL Jason

View user profile https://www.facebook.com/chebolicious

2Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Tue Oct 05, 2010 4:31 pm

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
cuma pake bra sama cd ajaaa ? Lady Gaga buka bukaan di bandara  417849

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

3Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Tue Oct 05, 2010 4:37 pm

ndyoutsiders

ndyoutsiders
~Newbie~
~Newbie~
iya bel, gila banget ya? Bisik
segitu dia udah mau nikah, dasar bule Upil
tapi segini ga BB kan?

______________

CHEBOL Jason

View user profile https://www.facebook.com/chebolicious

4Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Tue Oct 05, 2010 5:03 pm

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
dikit BB lah Lady Gaga buka bukaan di bandara  483412

AKWKAWK

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

5Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Tue Oct 05, 2010 9:19 pm

Dheadee-ふじょし

Dheadee-ふじょし
~Novice Poster~
~Novice Poster~
emg gila ye tu org ==


_________________
きゃあああああ~ やおい!
Mesum

Blanche
View user profile http://dheadee-world.blogspot.com

6Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Wed Oct 06, 2010 1:43 pm

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
mungkin , wkwkk Hihi

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

7Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Thu Oct 07, 2010 8:13 pm

Chie

Chie
~Newbie~
~Newbie~
yahh...
nyari sensasi duank
mank ada yg suka yak Hmm 1
fans gitu... atau jng" ada GagaLovers Upil

View user profile

8Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Fri Oct 08, 2010 12:08 pm

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
nama fans nya lady gaga bukan gagalovers tapi my littlemonster Hihi

anehh ya ? Pusing

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

9Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Sat Oct 09, 2010 6:39 pm

Chie

Chie
~Newbie~
~Newbie~
widiiihhh... gaga bgt tuh...Upil

little monster 2010
Ihi maap bgt neh wat fansnya...



View user profile

10Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Sun Oct 10, 2010 8:31 am

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
wkwk , gpp lah . mumpung gak ada fans nya disini Bisik haha

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

11Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Sun Oct 10, 2010 10:23 pm

Chie

Chie
~Newbie~
~Newbie~
mank cc bella kaga nge fans ? Bisik


View user profile

12Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Wed Oct 13, 2010 4:19 pm

Bebellalla

Bebellalla
~Regular Poster~
~Regular Poster~
dikit Bisik wkwk

View user profile https://facebook.com/BellaKanuKartika

13Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Thu Oct 14, 2010 1:40 pm

ndyoutsiders

ndyoutsiders
~Newbie~
~Newbie~
lady gaga itu keren tau Mercon

___________________

CHEBOL Jason

View user profile https://www.facebook.com/chebolicious

14Lady Gaga buka bukaan di bandara  Empty Re: Lady Gaga buka bukaan di bandara on Sun Jan 16, 2011 4:07 pm

Dheadee-ふじょし

Dheadee-ふじょし
~Novice Poster~
~Novice Poster~
keren tp BB mlu wakwkawa


_________________
きゃあああああ~ やおい!
Mesum

Blanche
View user profile http://dheadee-world.blogspot.com

Sponsored content


Back to top  Message [Page 1 of 1]

Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum